Rabu, 15 April 2009

BISNIS TREN SEKARANG..

Di era globalisasi sekarang ini sulit dirasakan untuk mengembangkan karir. Kebutuhan hidup yang semakin meningkat memaksa kita harus memeras otak lebih dalam lagi. Terkadang kita harus mengorbankan perasaan hanya untuk bertahan hidup.
Dampak krisis global yang melanda dunia terasakan imbasnya juga di bumi kita tercinta ini.PHK dimana-mana, bisnis di sektor riil maupun non riil menjadi terhambat. Pedagang di kios-kios,toko atau yang dipinggir jalanpun menjerit dikarenakan menurunnya minat konsumen untuk berbelanja. Konsumen sekarang lebih banyak menahan diri untuk berbelanja karena mereka lebih memprioritaskan kebutuhan pokok sehari-hari.
Lantas kita harus berpangku tangan saja sambil menunggu krisis ini berlalu ?
Tentu saja tidak,dunia belum kiamat. Masih banyak bidang usaha untuk menjemput rezeki kita yang sudah di atur  Sang Maha Pengasih. Bukankah kita sudah diingatkan untuk tidak berhenti menggapai rahmatNya !
Cukup sudah kisah-kisah ‘bete’ itu. Berpikir yang bijak untuk masa depan yang lebih bergairah dan menyenangkan. Kalau toh bisnis/kerja dilapangan (offline) banyak kesulitan, mengapa tidak dicoba  bisnis secara online ?? Bisnis online bisa disebut juga internet marketing
Apa itu Internet Marketing ?
Adalah sistem perdagangan secara online maupun offline melalui internet. Perdagangan apapun bisa dijalankan di sistem ini baik yang memiliki produk sendiri maupun sebagai perantara mejual produk orang/perusahaan lain. Sistem transaksi yang fleksibel dan dapat dikuasai oleh siapapun.
Eeh, tunggu dulu..Karena semuanya itu butuh pembelajaran untuk mendapatkan ilmu yang benar dalam Internet Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar