Rabu, 15 April 2009

Persaingan dalam Bisnis Internet Marketing

Di era globalisasi dan tekhnologi sekarang ini, kita dituntut harus peka terhadap perkembangan tren pasar. Yang dimaksud tren pasar adalah market yang sedang in atau banyak di cari orang saat ini. Kalau kita hanya memasarkan apa yang kita suka saja tentu hasilnya kurang baik jikalau pasar/konsumennya kurang berminat.
Apabila anda sudah menjadi member (anggota) dari RWP (Rahasia Website Pemula), anda tidak usah pusing-pusing mencari apa yang sedang tren dikalangan masyarakat. Karena RWP akan memberikan edaran informasi yang akurat tentang produk yang sedang tren dalam link keyword. Ini bisa anda lihat apabila anda sudah login ke situs RWP. Informasi itu adalah hasil yang akurat yang di dapat dari berbagai sumber khususnya search engine Google. Member akan diberi 50 ide pasar yang lagi tren dan akan diberikan setiap bulan.
Anda bebas memilih kira-kira produk mana yang cocok untuk dipasarkan. Pokoknya, semua yang berhubungan dengan internet marketing di ulas tuntas sampai sedetail-detailnya agar semua member dapat memahami dan bisa langsung dipraktekan.
Oh,ya hampir lupa.. Kalau anda sudah menjadi member RWP, maka anda berhak mendapatkan link affiliate RWP. Link affiliate adalah kode yang diberikan RWP kepada membernya untuk ikut memperkenalkan RWP kepada teman,keluarga atau siapapun. Tentunya anda akan mendapat komisi apabila ada orang yang daftar melalui link affiliate anda. Enak,khan...anda bisa belajar juga menghasilkan uang.
Pembelajaran Jangka Panjang dan Jangka Pendek
Pembelajaran di RWP terbilang jangka panjang. Apabila anda sudah menjadi member, dikarenakan Pa Guru Davit Putra mengajarkan ilmunya secara step by step agar para membernya bisa memahami sampai sedetail-detailnya.
Untuk pembelajaran jangka pendek, anda bisa memiliki dan mempelajari e-book nya pa Joko Susilo. Disini anda akan diajarkan bagaimana menjadi Internet Marketing yang sukses yang kesemua ilmunya terbungkus rapi dalam e-book. E-book ini  banyak disukai oleh para internet marketer karena disamping supel, cara penyampaiannyapun mudah dipahami. Untuk masuk dan daftar ke situs pa Joko Susilo, silahkan klik disini.
Saran
Saran saya untuk anda yang masih pemula, ikutilah pembelajaran Internet Marketing di RWP. Selain mudah dipahami cara pembelajarannya juga banyak fasilitas penunjang untuk bisnis online anda yang diberikan secara gratis semata-mata supaya para member RWP bisa dengan cepat menghasilkan pendapatan lewat internet.
Tapi kalau anda suka tantangan dan ingin memiliki lebih banyak ilmu internet marketing, silahkan anda daftar menjadi member RWP dan juga memiliki e-book nya pa Joko Susilo.
Satu hal lagi, pa Joko Susilo juga menawarkan link affiliate bagi para membernya.
Asyik,khan... Sambil belajar, dapat uang

2 komentar:

  1. wah pengen skali pintar masalah IT....
    tapi knapa yah semakin aq belajar semakin aq bingung masalah TI....

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus