Rabu, 15 April 2009

RWP, Terbesar dan Terbaik

Metode pembelajaran di Rahasia Website Pemula (RWP) sangat simpel,praktis dan cara penyampaiannya sangat sederhana sehingga mudah dipahami oleh semua orang baik yang tidak bisa komputer apalagi yang sudah menguasai komputer.
Gurunya adalah Davit Putra. Seorang Marketer yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya di dunia Internet Marketing. Dengan keahliannya itu, dia mampu menelorkan (ayam kale..) banyak marketer-marketer yang handal dari seluruh penjuru Indonesia.
Disinilah titik tolak bisnis saya yang kesemua ilmunya saya dapat dari Rahasia Website Pemula. Dengan ilmu yang seadanya, saya ikuti petunjuk pembelajarannya dan dengan keyakinan langsung saya praktekan.
Hasilnya..amazing (kata mas Tukul).
Saya bisa belajar dan praktek langsung sehingga menghasilkan profit yang diluar dugaan saya.

Sekarang sudah banyak buku atau e-book tentang pendidkan online yang bisa ditemui diberbagai situs internet. E-book (buku secara online) juga merupakan pembelajaran mengenai berbagai macam bidang. Untuk E-book kategori internet marketing yang menurut saya terbaik adalah e-book System Mesin Uang Otomatis (SMUO) pa Joko Susilo.Beliau adalah seorang Internet Merketer yang sukses yang menuangkan segala macam ilmu internet marketing dalam sebuah e-book.
Untuk sekedar informasi dan ilmu pengetahuan mengenai e-book nya pa Joko Susilo silahkan anda klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar