Rabu, 15 April 2009

Olala...Ternyata Dunia Belum ‘Kiamat’

Siapapun pasti bisa menguasai ilmu Internet Marketing.Selama ada kemauan dan konsisten dengan cita-citanya merupakan kunci kesuksesan di bidang Internet Marketing.
Rahasia Website Pemula adalah pusat pembelajaran Internet Marketing di Indonesia yang mengajarkan metode pembelajaran yang simpel dan mudah dipahami oleh siapapun.Di dukung dengan segala perangkat tekhnologi  tinggi dan tata cara penggunaannya menjadikan RWP sebuah pusat pembelajaran  yang mudah diikuti oleh berbagai kalangan.
Disini juga diajarkan bagaimana cara membuat website dari mulai mencari ide yang bagus untuk dipasarkan,pengumpulan artikel,meng upload gambar,mencari program kerjasama (affiliate) sampai berhasil membuat website yang siap di online kan.
Memang awalnya terasa sulit, tapi apabila kita mau fokus dan dipraktekan langsung tentunya akan terasa mudah. Sudah banyak pebisnis online yang handal dan telah menghasilkan pendapatan jutaan rupiah hingga ribuan dollar Amerika yang dulunya tidak mengerti bagaimana cara bisnis online,contohnya seperti saya sendiri.
Tentang saya..
Saya adalah seorang yang dilahirkan dan dibesarkan di daerah Bogor barat.Ditempa dan dididik oleh orangtua  sampai saya menyelesaikan sekolah STM (setingkat SMA). Karena kebutuhan ekonomi keluarga yang kurang baik, saya memutuskan untuk bekerja.
Saya pernah bekerja sebagai buruh di pabrik-pabrik mulai pabrik suku cadang elektronik di daerah Cikarang Bekasi, pabrik furniture di Jatake Tangerang, pabrik mobil di Gunung Putri Bogor,  berjualan nasi dan buah-buahan di daerah Bogor dan terakhir sebagai staff sebuah perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia di Jakarta.
Dari semua pengalaman bekeja, saya merasa selalu tidak puas. Walaupun kesemua pekerjaan saya tersebut menghasilkan uang, bathin saya terkungkung.
Cukuplah sudah saya mengabdi kepada usaha orang lain. Keyakinan saya sekarang adalah ingin bebas seperti burung. Bagaimana caranya saya bebas bekerja tanpa terikat dan disuruh-suruh orang. Tentu yang hasilnya halal dan legal.
Tuhan Tergantung Prasangka Umatnya
Dari Kisah singkat saya, bukan berarti tidak pernah menemui cobaan. Banyak bahkan teramat banyak. Baik ketika saya kerja buruh di Bekasi, di Tangerang, Bogor dan di Jakarta. Pernah saya prustasi, kesal pada diri sendiri dan Tuhan...
Ya,Tuhan...Mengapa Tuhan biarkan saya stres seperti ini, kenapa Tuhan tidak juga kasih rezeki yang banyak padahal saya sudah banyak berikhtiar.
Akhirnya hati saya terketuk setelah membaca firmanNya yang kurang lebih berbunyi : Aku tergantung prasangka umatKu, apabila dia berprasangka baik kepdaKu maka baiklah hasilnya tapi bila prasangkanya buruk, buruk pula hasilnya.
Dari situ saya bertekad untuk selalu berprasangka baik kepadaNya. Walhasil, saya mendapat petunjuk dari sebuah tabloid tentang bisnis internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar